Sabtu 10 May 2014 12:16 WIB

5 Cara Agar Terlihat Cantik Setiap Hari (1)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Nidia Zuraya
Wanita merias wajah (ilustrasi).
Foto: telegraph.co.uk
Wanita merias wajah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wanita itu suka mengurus orang lain dan terkadang lupa dengan mengurus dirinya sendiri dalam tanggung jawabnya sehari-hari. Menjadi cantik dan seksi itu bukanlah cara untuk mendapat perhatian. Seorang wanita seksi itu adalah mereka yang merasa cantik, cerdas, sekaligus lucu dalam menjalani hari-harinya.

Tuntutan dan pekerjaan memang terkadang membuat wanita tampak seperti tidak ada waktu untuk mengurus diri sendiri. Namun ada beberapa hal sederhana yang dapat dilakukan wanita untuk membuatnya selalu merasa cantik dan seksi setiap hari, dilansir dari Easy Good Health, Jumat (9/5):

1. Perhatikan diri sendiri

Mustahil jika Anda merasa cantik jika tak berusaha tampak hebat. Bila Anda yakin tentang penampilan fisik Anda, maka Anda sedang berada di jalan Anda untuk merasa cantik. Berinvestasi untuk penampilan diri sendiri tidak ada ruginya. Cara sederhananya adalah bangun dipagi hari, makan teratur, dan berpakaian yang pantas dan rapi, baik itu di rumah atau saat meninggalkan rumah.

Jika sempat, maka kunjungilah salon dan rapikan rambut Anda, termasuk manikur dan pedikur biasa. Kenakan pakaian yang menutupi seluruh tubuh Anda. Perubahan kecil dalam penampilan fisik Anda akan membuat perbedaan yang signifikan untuk membuat Anda merasa cantik setiap hari.

2. Beri waktu santai untuk diri sendiri

Tidak mungkin bagi Anda untuk merasa cantik dan seksi jika Anda tidak bisa menyeimbangkan karier dan kehidupan sosial. Keasikan bekerja hanya akan membuat Anda kurang seksi dan kurang cantik. Jadwalkan beberapa waktu Anda dipagi atau dimalam hari untuk bersantai.

Buatlah secangkir teh, atau pergi ke pusat spa atau pijat. Anda juga bisa berendam di bak mandi sambil mendengarkan musik favorit Anda. Kegiatan ini akan membantu Anda untuk mengurangi ketegangan sehingga wanita akan merasa cantik dan seksi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement