Sabtu 03 May 2014 21:40 WIB

Mahaka Gelar Kompetisi Antarkaryawan

Rep: Debbie Sutrisno/ Red: Sammy Abdullah
 Para juara cabang bola basket Mahaka Sports Week berfoto bersama di Pro Arena Futsal, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (3/5). (foto: Raisan Al Farisi)
Para juara cabang bola basket Mahaka Sports Week berfoto bersama di Pro Arena Futsal, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (3/5). (foto: Raisan Al Farisi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kelompok usaha Mahaka Media menggelar acara bertajuk Mahaka Week. Acara yang pada Sabtu (3/5) dan Ahad (4/5) memasuki kegiatan Sport Day (olahraga) itu nyatanya menjadi ajang unjuk gigi dari sejumlah anak usaha di bawah bendera besar grup Mahaka.

Ajang yang mengambil tema “Inspire Each Other Be a Game Change”, digunakan untuk menumbuhkan jiwa berkompetisi pada semua karyawan Mahaka.

“Acara ini diadakan selain agar setiap karyawan Mahaka lebih sehat, tapi agar kita lebih bersemangat dalam berkompetisi,” ujar Corporate PR Manager PT Mahaka Media Junas Miradiarsyah kepada Republika, Sabtu (3/5).

''Jiwa berkompetisi ini nantinya bisa ditularkan untuk berkompetisi dengan perusahaan lain,'' lanjut dia.

Acara ini merupakan bagian untuk memperingati ulang tahun ke-12 Mahaka. Dalam rangkaian acara tersebut terdapat kompetisi untuk cabang futsal, bola basket, dan bulu tangkis. Kompetisi digelar selama sehari penuh pada Sabtu (3/5).

Dari kompetisi di cabang futsal, Republika Penerbit menjadi juara utama diikuti Mahaka Sport dan Republika Harian. Untuk cabang bola basket, Liga Mahasiswa (LIMA) berhasil menjadi juara pertama setelah mengalahkan Gen FM. Posisi juara tiga kembali milik Republika Harian.

Sedangkan dalam cabang olahraga bulu tangkis, Mahaka Media menjadi pemenang pertama. Juara dua direbut Republika Harian diikuti Jak TV menempati posisi ketiga.

Puncak acara Mahaka Week akan dikemas dalam bentuk fun walk, atau jalan santai, pada Ahad (4/5). Perjalanan akan dimulai pukul 07.00 WIB bertempat di FX Senayan, Jakarta Selatan, selanjutnya akan mengarah ke Jalan Sudirman melewati kawasan Semanggi dan berakhir kembali di FX Senayan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement