Sabtu 26 Apr 2014 12:50 WIB

Inikah Wajah Yamaha R25 Versi Produksi?

Yamaha R25 berkelir kuning?
Foto: sportku
Yamaha R25 berkelir kuning?

REPUBLIKA.CO.ID, JEPANG -- Sejak kemunculan perdananya di Tokyo Motor Show 2013 lalu, Yamaha R25 terus menjadi perhatian publik. Kemunculan resminya pun kini banyak ditunggu publik maupun penggemar motor sport diseluruh dunia. Tak terkecuali publik Indonesia yang dibuat penasaran dengan kemunculan resmi Yamaha R25.

Majalah Jepang, Young Machine kembali membuat publik semakin penasaran setelah mempublikasikan Yamaha R25 dengan rendering warna kuning. Di Indonesia sendiri, versi produksi Yamaha R25 dikabarkan akan muncul perdana pada bulan Mei mendatang.

Sebagai pemain pasar di kelas motor sport, Yamaha sudah melahirkan beberapa varian dari R-Series. Mulai dari Yamaha R125 yang juga belum didatangkan di Indonesia, R6 dan R1 yang dijual di Indonesia melalui jalur CBU dan R15 yang baru saja diluncurkan beberapa waktu lalu.

Majalah Young Machine sudah beberapa kali menerbitkan berita mengenai Yamaha R25. Sebelumnya majalah asal Jepang ini juga telah mempublikasikan R25, yang kala itu diklaim sebagai versi produksi dengan livery merah hitam dan putih. Kini lansiran terbaru majalah Young Machine menggambarkan Yamaha R25 dalam livery kuning hitam dan putih.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement