Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Mighty Bees Taklukkan Predators

Selasa 22 Apr 2014 21:51 WIB

Red: Didi Purwadi

Turnamen National Basketball League/NBL (ilustrasi)

Turnamen National Basketball League/NBL (ilustrasi)

Foto: Antara

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tomang Sakti Migty Bees Jakarta membuktikan Jakarta masih menjadi miliki mereka saat mengalahkan tim sekota, Merah Putih Predators, dengan skor 68-40 dalam laga lanjutan Seri IV Liga Bola Basket Putri Nasional (WNBL) Indonesia 2013-2014.

Laga yang digelar di Gedung Basket Hall A Senayan, Jakarta, Selasa (22/4) berlangsung cukup timpang dengan kemampuan Tomang Sakti selaku juara bertahan WNBL mengendalikan permainan sepanjang pertandingan.

Punggawa tim nasional Jacklien Ibo dan Wulan Ayuningrum kembali menjadi bintang kemenangan Tomang Sakti. Jacklien mencapai double-double dengan 13 poin dan 15 rebounds, sementara Wulan menjadi top skor dalam laga tersebut dengan mencetak 17 angka beserta tujuh assists.

Di kubu Merah Putih, tidak seorang pun mencapai perolehan poin dua digit. Termasuk rekan Jacklien dan Wulan di tim nasional bola basket putri, Hanum Fasya, yang hanya mengemas sembilan angka saja selama 30 menit delapan detik melantai.

Tingkat akurasi tembakan dua angka kedua tim juga terlihat berjarak jauh, yakni 29 persen untuk Merah Putih dan 45 persen bagi Tomang Sakti.

Kemenangan itu menjadi bekal penting Tomang Sakti mengawali Seri IV Jakarta sekaligus mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen sementara dengan 17 poin dari delapan kemenangan dan satu kekalahan.

Sedangkan Merah Putih (13, 3-7) meskipun masih berada di peringkat ke-2 memiliki tugas berat mempertahankan posisi mereka kala menghadapi pesaing terdekat Sahabat Wisma Sehati Semarang (12, 5-2) pada Rabu (23/4).

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA