Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Friday, 17 Safar 1443 / 24 September 2021

Lampung Fair Digelar Mei 2014

Selasa 22 Apr 2014 16:36 WIB

Red: Julkifli Marbun

lampung fair 2012

lampung fair 2012

Foto: lampungfair.com

REPUBLIKA.CO.ID, BANDARLAMPUNG -- Lampung Fair sebagai ajang pameran unggulan yang menampilkan berbagai produk khususnya usaha kecil dan menengah serta geliat pembangunan di daerah ini, akan digelar di PKOR Wayhalim Bandarlampung pada 17--28 Mei 2014.

Rachmat Budi Utomo, Manager PT Sriwijaya Media Convex selaku event organizer Lampung Fair, di Bandarlampung, Selasa, menjelaskan bahwa kegiatan untuk meningkatkan pembangunan ekonomi yang merata khususnya di Provinsi Lampung.

Selain itu, pemerintah daerah berusaha menggerakkan segenap potensi pelaku usaha dan masyarakat melalui penyediaan fasilitas yang mampu meningkatkan produksi, mengembangkan pemasaran, menambah investasi serta memacu perkembangan infrastruktur yang tujuan akhirnya untuk meningkatkan kesejahteraan dan pendapatan masyarakat.

"Tahun ini Lampung Fair bertemakan 'The Pride of Lampung' dan akan menampilkan berbagai macam acara kejutan yang sangat menarik," katanya pula.

Pihaknya menjanjikan konsep yang lebih baik dibandingkan gelaran Lampung Fair tahun lalu.

Budi menambahkan, dengan mengusung tema The Pride of Lampung, tahun ini akan lebih menonjolkan budaya Lampung.

"Kami meminta masukan semua pihak termasuk pemerintah daerah, instansi terkait sampai dengan universitas, agar gelaran ini lebih baik," katanya lagi.

Langkah strategis yang dilakukan Pemprov Lampung untuk mengembangkan atau memacu pertumbuhan perekonomian daerah, khususnya meningkatkan konektivitas pemasaran produk atau jasa yang dihasilkan oleh pelaku usaha dan industri terutama bagi para pembeli atau konsumen salah satunya adalah menyelenggarakan pameran unggulan, yakni Lampung Fair ini, ujarnya pula.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA