Selasa 22 Apr 2014 00:38 WIB

Mulai Kemas-Kemas Barang di Istana Presiden

Rep: Esthi Maharani/ Red: Muhammad Hafil
 Julian Aldrin Pasha
Foto: Antara/Widodo S. Jusuf
Julian Aldrin Pasha

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tinggal hitungan bulan, istana kepresidenan akan berubah dan diisi dengan wajah-wajah baru. Aksi kemas-kemas barang pun sudah mulai dilakukan.

Setidaknya hal tersebut telah dilakukan oleh juru bicara kepresidenan, Julian Aldrin Pasha. Ia mengaku sudah mulai mencicil membereskan barang-barang pribadi dari kantornya di Bina Graha, kompleks istana kepresidenan.

“Saya sudah mempersiapkan diri untuk berkemas,” katanya saat ditemui di Bina Graha, Senin (21/4).

Ia mengaku tak banyak barang pribadi yang dimiliki dan dibawa ke kantornya. Saat ini baru sekitar dua box container barang-barang pribadinya yang berhasil dikemas.

Kebanyakan adalah buku-buku yang dibawanya dari Jepang. Dulu, Julian pernah menempuh pendidikan di negara Sakura dan saat ini masih menjadi tenaga pendidik di Universitas Indonesia.

“Karena daripada terburu-buru. Masih lama sih tapi kan lebih cepat lebih baik. Daripada nanti saya mendapatkan surat untuk segera mengosongkan ruangan, ya lebih baik saya siapkan dari sekarang. Barang juga tak banyak, nanti saya kerepotan karena rumahnya gak cukup menampung,” katanya sambil tersenyum.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement