Tuesday, 18 Muharram 1444 / 16 August 2022

Pedagang Bakso Tewas di Dalam Freezer

Sabtu 12 Apr 2014 08:32 WIB

Rep: wahyu syahputra/ Red: Muhammad Hafil

Pembunuhan. Ilustrasi

Pembunuhan. Ilustrasi

Foto: AP

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Kasus pembunuhan di Tangerang kembali terjadi. kali ini menimpa pedagang Bakso bernama Suwarno (40 tahun), Jumat (11/4). Ia tewas di dalam lemari freezer di tokonya Warung Bakso Rasa Nyaman di Jl Bhayangkara 2 RT 001/001 Pakujaya Serpong, Tangerang.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan, penyidik Polresta Tangerang masih menyelidiki dugaan pembunuhan ini. dua saksi telah diperiksa. 

Dari keterangan saksi adik korban yang bernama Sarini, kejadian berawal Sarini menerima pesan singkat dari seseroang yang bernama Billy. Ia menanyakan menanyakan warung yang tidak dibuka.

''kenapa warung kok gak buka, toko tutup tapi barang sudah di pajang dari jam 14.00 WIB,'' kata Rikwanto, Sabtu (12/4).

Kemudian, sekitar pukul 20.00 WIB, Sarini menuju tempat kejadian dan langsung mencari Riki, Rudi, dan Ibu Sum yang merupakan karyawan warung tersebut. 

ketiganya ternyata tidak ada ditempat kejadian. Sarini pun melihat barang belanjaan masih berada di luar warung. Sarini tidak bisa masuk ke dalam karena warung dalam dikunci dengan gembok dari luar. 

Saksi langsung meminta bantuan orang bengkel sekitar untuk membuka gembok tersebut. ''Ketika saksi akan memasukan daging kedalam lemari freezer, terkejut melihat mayat korban di dalam freezer, korban mengalami luka pada bagian kepala diduga akibat benda tumpul,'' kata dia. Kemudian korban dibawa ke RSUD Tanggerang untuk keperluan visum mayat.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA