Jumat 11 Apr 2014 21:56 WIB

Tontowi/Liliyana Melenggang ke Semifinal Singapura Terbuka

Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir
Foto: AP/Anders Brohus
Tontowi Ahmad-Liliyana Natsir

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Juara All England tiga kali, pasangan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, berhasil melenggang ke babak semifinal kejuaraan bulu tangkis Singapura Terbuka Super Series 2014 setelah menyingkirkan pasangan Denmark, Anders Kristiansen/Julie Houmann, pada babak perempat final di Singapura, Jumat.

Berdasarkan laman PBSI , Jumat, disebutkan Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir yang menempati unggulan pertama mengalahkan pasangan Denmark dengan dua game langsung 21-8, 21-17.

Pada game pertama, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tidak menemui hambatan yang berarti dari pasangan Denmark. Mereka menang mudah 21-8 dalam waktu 12 menit.

Tetapi, pada game kedua, pertarungan berlangsung ketat walaupun akhirnya smash Tontowi menembus pertahanan Denmark dan menutup pertandingan dengan kemenangan 21-17.

"Lawan tadi cukup bagus, mereka menyerangnya sabar pada game kedua. Kami jadi malah terpancing bermain lambat. Selain itu, suttlecock tidak stabil yang akibatnya saya melakukan kesalahan dan Totowi sempat tidak kena memukul kock," kata Liliyana.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement