Kamis 10 Apr 2014 13:32 WIB

Touring Ala SC225, 'Amazing Trip to Kiluan'

Anggota SC225 berfoto ria di Teluk Kiluan, Lampung Barat
Foto: Istimewa
Anggota SC225 berfoto ria di Teluk Kiluan, Lampung Barat

REPUBLIKA.CO.ID, LAMPUNG BARAT -- Kiluan Bay di Lampung Barat menjadi salah satu target SC225 yang sudah direncanakan untuk touring perdana tahun 2014. Thema yang diusung yakni  “ Amazing Trip to Kiluan". Teluk yang indah dan Lumba-lumba yang berada di perairan Kiluan, serta jalan yang ekstrim menjadi daya tarik tersendiri bagi salah satu obyek wisata di Provinsi Lampung.

Berangkat dari Jakarta pada Jumat (28/3) 2014 lalu, pukul 22.00 WIB di iringi hujan tidak menyurutkan semangat para anggota touring yang berjumlah 35 sepeda motor. Memanfaatkan waktu untuk istirahat di kapal penyeberangan Selat Sunda adalah kunci supaya konsentrasi tetap terjaga selama perjalanan ke Teluk Kiluan. Apalagi  menurut berita kondisi jalan yang berliku serta berlubang cukup banyak.

Sampai di Teluk Kiluan hari Sabtu tanggal 29 Maret pukul 13.00 WIB tidak disia-siakan untuk istirahat setelah melakukan perjalanan yang melelahkan. Setelah cukup beristirahat, para member SC225 langsung melakukan aktifitas ala SC225 seperti berenang di tepi pantai, foto-foto di teluk Kiluan,  serta berseda gurau dengan sesama member SC225.

Pada Ahad (30/3),  pukul 10.00 WIB, kami sudah bertolak menuju Jakarta. Tentu saja, perjalanan yang kami lalui  relatif santai sambil  mencari tempat berfoto-foto mengabadikan momen yang indah bersama keluarga SC225. Setelah menempuh perjalanan selama 10 jam, akhirnya kami sampai di Jakarta dengan selamat dan zerro accident.

Perjalanan kali ini mempunyai kesan yang mendalam bagi kebersamaan member SC225. Sampai jumpa di touring berikutnya….Bravo SC225……..

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement