Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Monday, 5 Syawwal 1442 / 17 May 2021

Pengguna Facebook di India Tembus 100 Juta

Rabu 09 Apr 2014 23:11 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Facebook untuk smartphone (ilustrasi)

Facebook untuk smartphone (ilustrasi)

Foto: REUTERS

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Facebook mengklaim telah mencetak rekor pengguna di India dengan lebih dari 100 juta user di negeri ini atau kedua terbesar setelah Amerika Serikat.

Kepala pertumbuhan dan kemitraan mobile Facebook di India Kevin D'Souza mengatakan meluasnya pasar smartphone mobile adalah pendorong pertumbuhan di India. Jangkauan internet yang lebih baik di seluruh penjuru negara berpenduduk 1,2 miliar itu juga ikut mendukung.

"Saat ini kami memiliki lebih dari 100 juta orang yang mengakses secara aktif Facebook di India setiap bulan," kata D'Souza dalam emailnya kepada AFP.

Facebook menikmati peningkatan pesar sejak membangun kantor pertamanya di India di Hyderabad empat tahun lalu ketika India baru memiliki delapan juta pengguna Facebook.

D'Souza mengatakan Facebook tengah mengincar jutaan lainnya di India dalam masa yang dekat ini melalui kesepakatan dan mitra-mitra bisnis.

"Kami baru saja mulai. Misi Facebook adalah memberi orang kekuatan untuk berbagi, dan menciptakan dunia yang lebih terbuka dan terkoneksi," kata  D'Souza seperti dikutip AFP.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA