Jumat 04 Apr 2014 13:45 WIB

Ibas ke Pacitan Bersama Artis Ibu Kota

Sekjen Partai Demokrat, Edhie baskoro Yudhoyono alias Ibas
Sekjen Partai Demokrat, Edhie baskoro Yudhoyono alias Ibas

REPUBLIKA.CO.ID, PACITAN –- Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), kembali mengagendakan kunjungan  untuk menyapa konstituennya di Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, Jum’at (4/4).

 

Koordinator Panitia Kampanye Bonggas Adhi Chandra, mengatakan, dalam kesempatan kunjungannya kali ini, panitia memberikan hiburan untuk warga Pacitan dengan menampilkan sejumlah band dan penyanyi kenamaan ibu kota, seperti Wali, Siera, Via Valent Citra Scholastika.

 

Direncanakan putra kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang akrab disapa Ibas ini akan menemui konstituennya di Alun-alun Kabupaten Pacitan.

“Harapannya, kehadiran band dan penyanyi dari ibukota tersebut dapat menghibur warga Pacitan,” terang Bonggas, Kamis (3/4) malam.

 

Menurut Bonggas, sesungguhnya kunjungan Ibas ke Pacitan adalah untuk  menghangatkan tali silaturahim di sela-sela padatnya jadwal kampanye Ibas bersama Partai Demokrat. Karena pada Sabtu, (5/4), Ibas sudah dijadwalkan berkampanye di Sidoarjo Jawa Timur.

 

“Jadi kunjungan  Mas Ibas ke Pacitan bukan semata-mata karena kampanye. Mas Ibas dan keluarga kerap mengunjungi Pacitan untuk bersilaturahim dengan keluarga dan konstituennya,” kata staff pribadi Ibas ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement