Jumat 04 Apr 2014 11:56 WIB

Kader Demokrat Pacitan Siap Sambut Ibas

Sekjen Partai Demokrat, Edhie baskoro Yudhoyono alias Ibas
Sekjen Partai Demokrat, Edhie baskoro Yudhoyono alias Ibas

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -– Puluhan ribu massa siap menyambut kedatangan Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Edhie Baskoro Yudhoyono, di Kabupaten Pacitan yang direncanakan dipusatkan di Alun-alun Kabupaten Pacitan, Jumat (4/4) siang ini.

 

Staf Media Edhie Baskoro Yudhoyono, David Christian, mengatakan, panitia telah mendapat konfirmasi dari seluruh jajaran pengurus Partai Demokrat se Kabupaten Pacitan, bahwa diperkirakan sekitar 20.000 massa kader dan simpatisan Partai Demokrat akan memenuhi lapangan tempat digelarnya acara.

 

"Persiapan kampanye akbar sudah rampung, panitia terus terus memaksimalkan pendataan kader dan simpatisan yang ikut serta kampanye agar mobilisasinya bisa berjalan lancar tanpa mengganggu aktivitas masyarakat yang bekerja," kata David, Kamis (3/4) malam.

 

Menurut David, pihak panitia, KPUD, Panwas dan pihak kemanan sudah bersinergi untuk menyukseskan acara kampanye akbar ini. "Persiapan sudah maksimal, panitia dan pihak terkait terus memaksimalkan koordinasi. Untuk itu, dihimbau agar kader dan simpatisan yang ikut kampanye taat aturan, sekaligus menjaga agar kampanye akbar bisa berjalan tertib dan lancar," ujar David.

 

Dia menyatakan panitia telah menyiapkan seluruh alat peraga kampanye Partai Demokrat untuk "membirukan" Kabupaten Pacitan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement