Jumat 04 Apr 2014 04:11 WIB

Prabowo Ajak Kader Gerindra Selamatkan Indonesia

Rep: Bowo Pribadi/ Red: Julkifli Marbun
Prabowo
Foto: Agung Supriyanto/Republika
Prabowo

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Hadir pada kampanye terbuka di Kota Semarang, Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto kembali menegaskan komitmennya dalam melawan korupsi.

 

Di hadapan ribuan massa kader dan simpatisan partainya, Prabowo menjanjikan akan melipatgandakan anggaran untuk Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

 

Hal ini sebagai syarat untuk memperkuat KPK sebagai garda terdepan penegakan hukum tindak pidana korupsi di negeri ini.

 

“Saya mungkin satu-satunya yang tegas menyatakan akan  memperkuat KPK bagi upaya Pemberantasan korupsi, jika menerima mandat dan amanah dari rakyat,” tegasnya, di lapangan Pancasila, Simpanglima, Semarang, Kamis (3/4).

 

Korupsi, tegas Prabowo, harus ‘dibabat’ habis sampai ke akar-akarnya. Karena perilaku korupsi, bangsa Indonesia masih ‘sengsara’.

 

Partai Gerindra, jelasnya, merupakan satu-satunya partai politik (parpol) yang mempunyai program tertulis dan strategi baru untuk pembangunan dan kejayaan bangsa ke depan.

 

Program- program ini seperti mencetak jutaan hektare sawah baru untuk rakyat serta penciptaan jutaan lapangan pekerjaan baru. Sehingga kesejahteraan jutaan rakyat akan terangkat.

 

“Hingga pada akhirnya bangsa Indonesia akan semakin mandiri, kuat dan bermartabat, disegani serta tidak diinjak- injak oleh bangsa lain di dunia,” tegas mantan Danjen Kopassus ini.

 

Tak lupa, ia juga mengajak masyarakat, terutama seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra untuk mendatangi tempat pemungutan suara pada 9 April 2014 dan  mencoblos partai berlambang kepala burung garuda.

 

Menurutnya, hal ini sangat penting dan akan menentukan masa depan bangsa Indonesia untuk lima tahun ke depan. “Datang ke TPS memilih dan menangkan Partai Gerindra untuk menyelamatkan Indonesia,” tegasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement