Jumat 04 Apr 2014 02:41 WIB

Ini Cara Pendukung Ical Dekati Masyarakat

Rep: Angga Indrawan/ Red: Julkifli Marbun
Aburizal Bakrie
Foto: Fahrul Jayadiputra/Antara
Aburizal Bakrie

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Epicentrum Kebangsaan (CenSa), kelompok muda pendukung capres Aburizal Bakrie (ARB) menggelar Ekspedisi Berani Memilih ARB di Jawa Barat, 3-5 April 2014. Ekspedisi ini bertujuan menunjukkan kepedulian sosial anak muda pendukung ARB terhadap masyarakat. 

"CenSa semakin gencar mensosialisasikan sosok ARB kepada pemilih muda untuk tidak golput. Dengan ekspedisi di 10 titik kabupaten/kota di Jawa Barat, kami akan gotong royong kerja sosial bersama warga," ujar Andrew Prasatya, Koordinator Epicentrum Kebangsaan, di Jakarta, Kamis (3/4).

Dijelaskan Andrew, selain mengajak masyarakat untuk memilih ARB sebagai sosok capres cerdas dan berpengalaman, esensi dari Ekspedisi Berani Memilih ARB ini adalah wujud kepedulian sosial anak muda terhadap kondisi lingkungannya.

"Kerja sosial CenSa akan didukung oleh ratusan anak muda relawan pendukung ARB di Jawa Barat dan beberapa caleg Partai Golkar di setiap Dapil Jabar. 10 kota ekspedisi antara lain: Bogor, Sukabumi, Kabupaten Bandung Barat, Ciamis, Subang, Garut, Tasikmalaya, Indramayu, Karawang dan berakhir di Bandung."

Bentuk kerja sosialnya, lanjut Andrew, antara lain: kerja bakti membersihkan selokan, pembangunan lapangan olahraga, pengadaan tempat sampah dan irigasi. "Selain itu ada juga pelatihan-pelatihan bermanfaat seperti kursus menjahit, cara membuat website dan workshop entrepreneur," paparnya.

Turut hadir Bobby Gafur Umar selaku Dewan Penasehat Epicentrum Kebangsaan mewakili ARB untuk melepas ratusan relawan Ekspedisi Berani Memilih ARB di depan gedung Bakrie Tower, Kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Rombongan ekspedisi ini dibagi menjadi tiga (3) tim utama yang akan menyusuri sepuluh (10) titik di kabupaten/kota Jawa Barat. Ekspedisi Berani Memilih ARB berlangsung selama tiga hari dari Kamis (3/4) hingga Sabtu (5/4).

"Semoga dapat memberikan manfaat untuk masyarakat," kata Andrew.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement