Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Brooklyn Beckham Jadi Model Sampul Majalah

Rabu 02 Apr 2014 17:10 WIB

Red: Yudha Manggala P Putra

Brooklyn Beckham

Brooklyn Beckham

Foto: Man aboutown

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putra pertama pasangan David dan Victoria Beckham, Brooklyn, nampaknya mulai serius menapaki karir sebagai model di usianya yang ke-15.

Seperti yang dikutip dari laman Huffington Post, debut Brooklyn adalah menjadi model untuk sampul majalah Man About Town. Ia tampil seperti gaya andalan ibunya, cemberut, namun tata rambut mengikuti David Beckham.

Foto Brooklyn untuk sampul majalah itu diambil oleh Alasdair McLellan. Keluarga Beckham sudah tidak asing lagi dengan sang fotografer. David dan Victoria pernah menjalani sesi foto bersama McLellan untuk publikasi yang berbeda.

Majalah Man About Town terbit dua kali dalam setahun. Majalah itu mengupas gaya hidup laki-laki kalangan atas. Brooklyn tampil dalam majalah itu dengan mengenakan merk ternama seperti Ralph Lauren dan Saint Laurent.

20 halaman tentang Brooklyn membahas gaya busana, yang menunjukkan bagaimana para pria mengekspresikan diri mereka melalui pakaian.

Pemimpin redaksi Man About Town, Ben Reardon, mengatakan mereka senang sekali memuat Brooklyn Beckham di majalah edisi musim semi/panas tahun ini.

"Dia rajin, bintang sampul yang santai untuk pemotretan fashion pertamanya. Brooklyn benar-benar profesional dan memiliki mata yang tajam saat proses styling, berkolaborasi memilih rancangan dari desainer termasuk Ralph Lauren, Saint Laurent, dan Supreme," katanya.

Reardon berpendapat Brooklyn tidak hanya menyandang nama besar keluarganya, tapi juga selera berbusana yang ada di balik nama itu.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA