Selasa 01 Apr 2014 14:18 WIB

Kendaraan Pelat Merah Warnai Kampanye PPP

Pendaftaran partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke KPU.
Foto: ANTARA/Widodo S. Jusuf
Pendaftaran partai Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke KPU.

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA -- Kendaraan sepeda motor berpelat merah bantuan Provinsi Jawa Barat, mewarnai kampanye terbuka Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (1/4).

Sepeda motor berplat merah nomor polisi Z4760N dipakai dua orang berboncengan melaju ke tempat dilaksanakannya kampanye terbuka PPP di lapangan Manonjaya.

Pengendara sepeda motor tersebut diketahui berseragam Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang ditutupi dengan jaket warna hijau bertuliskan dan lambang partai politik PPP.

Keberadaan orang berseragam PNS menggunakan sepeda motor dinas tersebut sempat menjadi perhatian sejumlah wartawan dan diabadikan oleh wartawan televisi yang sedang bertugas meliput kegiatan kampanye tersebut.

Kampanye PPP di Manonjaya dihadiri Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat juga sebagai Bupati Tasikmalaya, Uu Ruzhanul sebagai juru kampanye.

Kegiatan tersebut dihadiri seribuan orang simpatisan dan kader PPP Kabupaten Tasikmalaya serta sejumlah calon legislatif dari PPP tingkat DPR Daerah Pemilihan XI, dan DPRD Provinsi/Kabupaten.

Sementara itu pihak perwakilan dari PPP belum dapat memberikan keterangan resmi terkait keberadaan pengendara sepeda motor dinas berseragam PNS dan berjaket PPP.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement