Ahad 30 Mar 2014 07:00 WIB

Tory Burch Incar Buka Butik di Indonesia

Koleksi busana Tory Burch
Foto: Stephen Chernin/AP
Koleksi busana Tory Burch

REPUBLIKA.CO.ID, Penggemar karya mode kreasi Tory Burch perlu bersiap menyambut kabar gembira ini. Tory Burch berencana mengembangkan lini modenya dalam segala arah.

Setelah tahun lalu meluncurkan lini kecantikan dan parfum, Burch berencana memiliki sejumlah kategori baru. Termasuk membuka toko di pasar internasional.

Pertama, ia mengkonfirmasi kabar rencana merek Tory Burch untuk busana pria dan busana aktif. Jeffrey Uhl, desainer yang dibajaknya dari merek Coach, akan mengepalai lini aksesori pria. Misalnya, barang-barang kulit, aksesori bagi gadget. sabuk, dan kemungkinan sepatu.

Rencananya Tory Burch untuk pria akan diluncurkan di musim semi tahun depan.

Juga untuk tahun depan adalah rangkaian busana aktif yang ditujukan untuk berolahraga seperti yoga, lari, golf, dan tenis. ''Saya menemukan banyak perempuan ingin menggunakan busana saat ke gym, tapi sepanjang har,'' kata Burch.

Dalam urusan ekspansi retail, Burch akan segera fokus pada pasar Eropa. Rencananya akan dibuka toko, juga ruang pamer dan kantor di Rue Saint-Honore Paris. Burch juga sedang mencari lokasi di Milan, Zurich, Frankfurt dan Cannes.

Khusus untuk penggemar Tory Burch di Tanah Air, ia juga merencanakan pembukaan toko di Indonesia dan Malaysia. 

sumber : Fashionista
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement