Friday, 5 Rajab 1444 / 27 January 2023

Benitez Tolak Komentari Wasit Pertandingan Napoli-Torino

Selasa 18 Mar 2014 15:55 WIB

Rep: Agus Bahaudin / Red: Citra Listya Rini

Rafael Benitez

Rafael Benitez

Foto: EPA/Peter Powell

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Pelatih Napoli, Rafa Benitez, enggan memberi komentar atas keputusan wasit yang mengakibatkan terjadinya gol untuk Napoli. Bos Napoli tersebut menolak dimintai keterangan setelah timnya Napoli menang tipis 1-0 atas tuan rumah Torino.

"Saya belum bisa berbicara mengenai wasit, jadi saya tidak bisa memberi komentar apapun tentang keputusan wasit," kata Benitez, saat dilansir dari Sky Sport Italia, Selasa (18/3) dinihari WIB.

Banitez mengatakan kemenangan Napoli diraih melalui gol tunggal yang dilesakkan Gonzalo Higuain. Kemudian gol Higuain mampu mengantarkan kemenangan untuk Napoli pada menit akhir. 

Banitez mengungkapkan pada proses terjadinya gol yang diciptakan Higuain. Striker Argentina itu, nampak berlari dan Kamil Glik tersandung. Meskipun kejadian itu merupakan tabrakan yang disengaja dan bukan pelanggaran.

"Saya pikir kami menciptakan peluang untuk mencetak gol, seperti Torino melakukan hal yang sama. Tapi, Napoli membuktikan sebagai sebuah tim yang kuat hingga akhir pertandingan," ujar Benitez.

Bos Napoli itu pun enggan berkomentar lebih jauh dan lebih memilih untuk membahas persiapan timnya yang mempunyai jadwal cukup padat dalam satu minggu terakhir. Diantaranya Liga Serie A Italia dan Liga Eropa.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA