Rabu 12 Mar 2014 23:05 WIB

Keluarga Michael Schumacher Diminta Bersabar

Rep: C70/ Red: Citra Listya Rini
Michael Schumacher
Foto: Reuters/Ralph Orlowski
Michael Schumacher

REPUBLIKA.CO.ID, BERLIN -- Legenda Formula Satu (F1) Michael Schumacher telah menunjukan tanda-tanda menggembirakan dari koma yang dideritanya.

"Dia dalam perjuangan untuk pulih dan menunjukan tanda-tanda yang menggembirakan," kata kerabat Schumacher seperti dikutip BBC, Rabu (12/3).

Pria Jerman berusia 45 tahun ini mengalami kecelakaan saat bermain ski di Pegunungan Alpen, Prancis pada tanggal 29 Desember 2013 lalu. Schumacher menderita cedera parah di bagian kepala. Mantan juara dunia F1 ini mengalami koma dan pembengkakan di otaknya.

Penyidik sedang dalam proses penyelidikan kecelakaan Schumacher. Schumacher dikabarkan mengalami kecelakaan karena kecepatan saat meluncur. Hal itu juga dibuktikan dari rekaman kamera yang melekat pada helmnya.

"Kami tetap yakin bahwa Michael akan segera bangun," kata kerabat terdekat dalam sebuah pernyataan.

Keluarga memuji upaya para dokter Prancis di rumah sakit Grenoble. Para dokter selalu melakukan yang terbaik dan membawa juara tujuh kali itu mengalami kemajuan.

Tetapi dokter juga memperingatkan keluarga Schumacher untuk tetap bersabar. ,"Ini waktu untuk menjadi orang yang sangat sabar."

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement