Kamis 06 Mar 2014 22:59 WIB

Final Four Proliga di Yogyakarta Lebih Ketat

Turnamen bola voli Proliga (ilustrasi)
Foto: Antara/Prasetyo Utomo
Turnamen bola voli Proliga (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Putaran kedua babak "final four" kompetisi bola voli BSI Proliga 2014 di GOR Among Rogo, Yogyakarta, pada 7-9 Maret 2014 diperkirakan berlangsung lebih ketat dibandingkan dengan putaran pertama di Bandung.

"Pertarungan akan ketat dan seru karena semua hal masih bisa terjadi. Saya perkirakan pertarungan akan lebih ketat dibanding di Bandung," kata Direktur BSI Proliga 2014, Hanny Surkatty, di Yogyakarta, Kamis.

Hingga berakhirnya laga di Bandung, pertarungan begitu ketat sehingga belum ada satu pun tim yang bisa memastikan diri ke babak puncak.

Di bagian putri, satu tim yang sudah berada di depan pintu final adalah tim putri Manokwari Valeria Papua Barat yang telah mengemas tiga kemenangan. Mereka mendulang nilai 8.

Di belakang mereka, Jakarta Pertamina Energi yang mengoleksi nilai 7. Dua pesaing mereka, Jakarta Popsivo PGN dan Jakarta Electric PLN, masing-masing mengumpulkan nilai 3 dan 0.

Di bagian putra, pertarungan akan lebih ketat karena tiga tim mempunyai nilai sama 6. Ketiga tim itu adalah Surabaya Samator, Jakarta Pertamina Energi, dan Palembang Bank Sumsel-Babel.

Satu tim lainnya, Jakarta Electric PLN, belum mendulang satu poin pun setelah menelan kekalahan tiga kali. Meskipun belum mendapatkan satu poin pun, peluang mereka ke partai puncak belum tertutup.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement