Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Wednesday, 15 Safar 1443 / 22 September 2021

Raul Gonzalez Ditakdirkan Seperti Pep Guardiola

Kamis 06 Mar 2014 09:03 WIB

Rep: CR02/ Red: Citra Listya Rini

Raul Gonzalez

Raul Gonzalez

Foto: blogs.bettor.com

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan direktur Real Madrid Jorge Valdano percaya bahwa Raul Gonzaez Blanco ditakdirkan untuk kembali ke Santiago Bernabeu untuk menjadi pelatih di masa depan dan akan sukses seperti Pep Guardiola.

Raul meninggalkan Los Blancos untuk hijrah ke Schalke 04 pada musim panas tahun 2010, namun hal itu hanya untuk beralih ke Al Sadd dua tahun kemudian. Valdano tidak memiliki keraguan bahwa pemain berusia 36 tahun itu akan kembali dan melatih klub dia mendapatkan status sebagai pemain legendaris.

"Raul ditakdirkan menjadi pelatih seperti Guardiola untuk Real Madrid, tapi dengan cara dan gayanya sendiri" kata mantan pemain Argentina itu kepada wartawan seperti dikutip Goal.

Valdano menambahkan,"Saya tidak memiliki keraguan bahwa ia sedang mempersiapkan dirinya untuk kembali ke Los Blancos dan menjadi pelatih di masa depan, saya tak sabar untuk menanti hal itu."

Guardiola menikmati musimnya yang sukses bersama Barcelona pada tahun 2008 dan 2012, memenangkan 14 trofi besar bersama Catalans sebelum mengakhiri kariernya bersama mereka.

Guardiola kini melatih Bayern Muenchen dan semenjak ia melatih the Bavarian berhasil melangkah ke Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA