Senin 03 Mar 2014 20:14 WIB

Busana Simpel Para Bintang yang Berbadan Dua

Olivia Wilde
Foto: Adrees Latif/Reuters
Olivia Wilde

REPUBLIKA.CO.ID, Meski sedang berbadan dua, sejumlah aktris Hollywood tampil percaya diri dan tetap cantik saat melenggang di karpet merah penganugrahan Oscar, Ahad malam waktu Amerika (2/3).

Seperti bintang serial House Olivia Wilde yang sedang mengandung anak pertamanya. Ketika berjalan di karpet merah bersama tunangannya Jason Sudekis Olivia mengenakan busana hitam dan putih rancangan Valentino.

Siluet busana yang simpel, serta penggunaan warna netral, membuat Olivia tampak memukau. Busana tersebut membalut Olivia serta perut buncitnya dengan tepat.

Busana panjang itu memiliki leher bergaya turtleneck. Juga punggung yang agak terbuka serta detail pita.

Rambut Olivia diangkat ke atas dan ia mengenakan anting yang menggelayut. Sang aktris yang berusia 29 tahun itu pun bersinar saat berpose di depan kamera fotografer.

Satu lagi aktris yang tampil menawan meski sedang berbadan dua. Kerry Washington. Bintang Scandal itu mengenakan gaun ungu rancangan Jason Wu. Gaun tanpa tali itu juga memiliki siluet simpel yang memeluk tubuh Kerry beserta perut buncitnya dengan anggun.

Rambut Kerry dibiarkan tergerai. Dan, lipstiknya sedikit gelap. Kerry pun tampak glamor di karpet merah.

Gaun Kerry yang melambai sesuai dengan  kenyataan Kerry yang membutuhkan rancangan yang nyaman sekaligus elegan. Warnanya pun seseuai dengan warna kulit Kerry.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement