Selasa 25 Feb 2014 11:33 WIB

Kate Pinjam Perhiasan Ratu Elizabeth?

Kate Middleton
Foto: Alastair Grant/AP
Kate Middleton

REPUBLIKA.CO.ID, Tampil menawan ternyata tak selalu membutuhkan aksesoris yang dimiliki sendiri. Buktinya, Kate Middleton saja dikabarkan akan meminjam perhiasan milik Ratu Elizabeth untuk dikenakan saat tur kebangsawanannya ke Australia dan Selandia Baru.

April ini, Kate rencananya akan mengunjungi kedua negara tersebut. Perjalanan itu pun membutuhkan busana serta perhiasan yang tidak biasa. Untuk memastikan perhiasan yang dipakainya merupakan yang terbaik, Kate akan meminjam perhiasan dari koleksi Ratu Elizabeth.

Kate dikenal sudah memiliki sejumlah kalung, anting, dan bros yang mewah. Termasuk diantaranya berlian koleksi khusus keluaran Cartier.

Daftar perhiasan apa yang akan dipinjam Kate belum dapat dikonfirmasikan. Tapi mungkin daftarnya termasuk perhiasan yang pernah dipakai Ratu Inggris saat berkunjung ke Australia. Yaitu, bros yang merupakan hadiah bagi ratu pada tahun 1954.

Perhiasan tersebut diduga akan mencolok, sama seperti pin berbentuk daun pohon maple khas Kanada yang pernah dipakai Kate di tahun 2011. Pin tersebut juga dipinjamnya dari ratu. Satu lagi perhiasan yang mungkin dipinjam adalah bros berbentuk bunga hibiscus yang pernah dipakai ratu pada tahun 2012.

Selama kunjungannya tersebut Kate tidak semata akan tampil mencolok berkat pinjaman perhiasan. Sebab Pangeran George juga akan ikut serta dan mungkin tampil lebih mencolok dari penampilan orang tuanya.

 

sumber : Huffington Post
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement