Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

Tuesday, 12 Zulqaidah 1442 / 22 June 2021

LeBron James Gantikan Michael Jordan di Space Jam 2?

Senin 24 Feb 2014 10:40 WIB

Red: Hazliansyah

Pemain Miami Heat, LeBron James, melakukan selebrasi bersama fans usai menaklukkan Boston Celtics di laga NBA di Boston pada Senin (18/3).

Pemain Miami Heat, LeBron James, melakukan selebrasi bersama fans usai menaklukkan Boston Celtics di laga NBA di Boston pada Senin (18/3).

Foto: AP/Michael Dwyer

REPUBLIKA.CO.ID, -- Masih ingat dengan aksi Michael Jordan dengan sejumlah tokoh animasi di lapangan basket 18 tahun silam? Ya, kala itu film "Space Jam" menjadi salah satu film tersukses.

Kini, kabarnya, film tersebut akan dilanjutkan. Situs Deadline, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Senin (24/2) menyatakan, film itu akan diproduksi oleh anak dari raja siaran olahraga Amerika, Dick Ebersol.

Charlie Ebersol akan duduk di kursi produser sementara kakaknya Willie Ebersol akan menulis skenario. Belum ada kandidat siapa yang akan menjadi sutradara.

Bintang bola basket asal Miami Heat, LeBron James disebut akan menggantikan posisi Michael Jordan sebagai pemeran utama. Namun belum ada konfirmasi resmi akan hal ini.

Sebelumnya, pada tahun 2013, LeBron James lewat akun twitternya pernah menyatakan jika dirinya sangat menyukai film Space Jam.

"Aku sangat menyukai film itu. Aku berharap bisa melakukannya untuk Space Jam 2," kicau James.

"Space Jam" merupakan film yang disutradarai oleh Joe Pytka dan dibintangi Michael Jordan serta sejumlah karakter Looney Tunes. Tidak hanya Jordan, film itu juga menempatkan deretan bintang Basket lainnya, seperti Larry Bird, Patrick Ewing dan juga Charles Barkley. Film tersebut berhasil meraih pendapatan 230 juta dolar AS di seluruh dunia.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA