Jumat 21 Feb 2014 17:08 WIB

LeBron James Cetak 33 Poin Sebelum Hidungnya Berdarah

LeBron James
Foto: AP/Matt Slocum
LeBron James

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Forward LeBron James membuat angka 33 poin ketika memenangkan Miami Heat 103-81 atas Oklahoma City Thunder pada pertandingan kompetisi bola basket nasional Amerika NBA yang berlangsung pada Kamis malam waktu setempat.

James melewati angka perolehan 30 poin untuk pertandingan keempat berurutan. Tapi, James meninggalkan lapangan saat laga tersisa 5:43. Hidungnya berdarah karena ditabrak forward Oklahoma City, Serge Ibaka, ketika Miami saat itu memimpin 90-74.

Sedangkan, Thunder tidak pernah mengancam kedudukan Miami pada sisa permainan. Dwyane Wade mengakhiri permainan malam itu dengan sumbangan 24 poin lewat lemparan "11-for-17" serta tambahan 10 assists.

Pemain center Chris Bosh menambah 24 poin dan delapan rebounds untuk tim tamu. Kevin Durant membuat jarak bagi Thunder dengan sumbangan 28 poin, delapan rebounds dan lima turnovers.

Miami memperbaiki penampilan mereka menjadi 39-14. Sedangkan Thunder melorot menjadi 43-13, tetapi masih memiliki rekor terbaik dalam kompetisi yang sedang berjalan.

sumber : Antara/Reuters/The Sports Xchange
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement