Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Thursday, 13 Rajab 1442 / 25 February 2021

Lille Kembali Tergelincir

Senin 17 Feb 2014 09:14 WIB

Red: Fernan Rahadi

Ligue 1 Prancis

Ligue 1 Prancis

Foto: www.the90thminute.com

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Upaya Lille untuk masuk kualifikasi Liga Champions dari Ligue 1 Prancis kembali menemui hambatan pada Senin (17/2) dini hari ketika mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan tuan rumah Evian.

Pasukan Rene Girard terlihat sebagai salah satu kandidat juara pada fase pertengahan musim, namun mereka sekarang hanya mampu meraih lima angka dari enam pertandingan pada 2014 dan tidak mampu menempel dua tim teratas Paris Saint-Germain dan AS Monaco, dan membuat tim-tim di bawahnya mampu mendekati mereka.

Mereka juga dikejar oleh Saint-Etienne dan Marseille yang bermain imbang 1-1 pada Ahad (16/2) malam, berkat gol penyama kedudukan yang tercipta pada menit ke-92 untuk tuan rumah.

Saint-Etienne tetap tertinggal satu posisi dan tiga angka dari Lille. Marseille berada di peringkat kelima dengan 40 angka, unggul satu angka atas Lyon berkat selisih gol.

Lille tertinggal di Parc des Sports di Annecy ketika Kevin Berigaud menanduk bola dari umpan silang Modou Sougou pada menit ke-15.

Mereka segera menyamakan kedudukan ketika pemain 18 tahun Divock Origi melakukan pergerakan memotong dari sayap kiri, dan melepaskan tembakan melengkung dari tepi kotak penalti menuju sudut atas gawang untuk gol keduanya dari dua pertandingan liga.

Evian kembali unggul pada menit ke-60, ketika tangan pemain Lille Pape Souare menyentuh bola di kotak terlarang, dan Cedric Mongongu sukses mengeksekusi penalti.

Bagaimanapun, Lille mengamankan hasil imbang berkat umpan silang Ryan Mendes dari sisi kanan yang masuk ke gawang Evian menjelang pertandingan usai.

Tambahan satu angka setidaknya membuat Evian unggul tiga angka bersih atas zona degradasi.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA