Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Monday, 4 Zulqaidah 1442 / 14 June 2021

Michael Jordan Sambut Kelahiran Bayi Kembarnya

Rabu 12 Feb 2014 16:48 WIB

Red: Indira Rezkisari

Putri kembar identik Michael Jordan lahir dari pernikahannya dengan Yvette Prieto

Putri kembar identik Michael Jordan lahir dari pernikahannya dengan Yvette Prieto

Foto: Ray Stubblebine/Reuters

REPUBLIKA.CO.ID, Pebasket Michael Jordan dan istrinya Yvette Prieto Jordan baru saja dikaruniai kelahiran putrid kembar mereka, Victoria dan Ysabel, pada Ahad (9/2). Bayi kembar identik tersebut dilahirkan di West Palm Beach Florida.

Juru bicara keluarga Estee Portnoy mengatakan Yvette dan bayi mereka dalam kondisi baik serta sehat. ‘’Keluarga menerima kelahiran dengan suka cita,’’ ujarnya.

Pasangan ini sebelumnya mengumumkan kehamilan Yvette pada November lalu. Secara terbuka Jordan dan istinya juga tidak pernah mengumumkan kalau kehamilannya merupakan kembar.

Keduanya bertemu enam tahun lalu di sebuah klub di Miami. April tahun lalu, Jordan yang berusia 51 tahun menikahi Prieto yang berusia 35 tahun.

Dari pernikahan sebelumnya, Jordan telah memiliki tiga anak dewasa. Yaitu putra Jeffrey (25), Marcus (22), serta putri Jasmine (21). Anak-anak ini merupakan hasil pernikahannya dengan Juanita Vanoy yang berpisah dengan Jordan pada 2006 setelah 17 tahun menikah.

Jordan merupakan pemenang enam pertandingan NBA bersama Chicago Bulls. Ia juga merupakan pemegang title 14 All-Star dan Most Valuable Platey selama lima kali liga. Pria berkulit hitam ini sekarang pemilik klub NBA Charlotte Bobcats.

sumber : AP
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA