Senin 10 Feb 2014 20:30 WIB

CLS Knights Tundukan NSH 90-72

Turnamen National Basketball League/NBL (ilustrasi)
Foto: Antara
Turnamen National Basketball League/NBL (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- CLS Knights Surabaya berhasil mengalahkan NSH GMC Jakarta dengan skor 90-72 pada kompetisi 'Speedy National Basketball League' (NBL) Indonesia 2014 Seri III di GOR Sritex Arena Solo, Jawa Tengah, Senin.

Saat menghadapi NSH GMC, CLS Knights menampilkan permainan terbaiknya. Mario Wuysang dan kawan-kawan bermain cepat dalam penyerang maupun bertahan.

Pada kuarter pertama, CLS mendapat perlawan sengit NSH tetapi Mario Wuysang dan kawan-kawan mampu unggul dengan skor 21-11.

Bahkan, pada kuarter kedua mampu mempertahanankan keunggulan atas NSH dengan 51-28. Mario Wuysang menyumbang sebanyak 13 poin hingga kuarter kedua ini.

Pada kuarter ketiga, pemain-pemain CLS semakin percaya diri dan permainan terus berkembang untuk tetap mempertahanan posisinya unggul atas NSH dengan 74-51.

Pada kuarter keempat atau penentuan, CLS hanya menambah 16 poin dan NSH 21 poin. Meskipun demikian, Mario Wuysang dan kawan-kawan tetap berhasil memenangkan pertandingan dengan 90-72.

Asisten pelatih NSH GMC Jakarta, Agus Pamungkas, mengatakan timnya sudah memberikan permainan yang terbaik saat menghadapi CLS. "Kami sudah mempelajari kelemahan-kelemahan lawan, tetapi CLS memang bermain lebih bagus sehingga kami kalah," kata Agus.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement