Sabtu 08 Feb 2014 22:21 WIB

Juara Bertahan Bank Sumsel Bangkit Jinakan BNI 46

Kompetisi Bola Voli Proliga
Foto: Antara
Kompetisi Bola Voli Proliga

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI -- Juara bertahan tim putra Palembang Bank Sumsel Babel bangkit dari keterpurukan saat membenamkan Jakarta BNI 46 pada laga lanjutan seri kedua putaran II kompetisi bola voli BSI Proliga 2014 di GOR Tawangalun Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu.

Andri dan kawan-kawan meraih kemenangan telak 3-0 (25-15, 25-22, 25-23) sekaligus membalas kekalahan 2-3 pada putaran pertama.

Pemain terbaik Proliga musim lalu, Raydel Poey Romero, menjadi motor serangan Bank Sumsel dalam menggedor pertahanan lawan. Smes keras pemain berposisi all round itu sulit dijinakkan oleh pemain Jakarta BNI.

"Raydel sudah makin menyatu dengan tim setelah dua pekan bergabung. Pada seri sebelumnya di Malang, dia masih adaptasi dan kami harus mencari formasi sehingga main kurang enjoy," kata kapten tim Palembang Bank Sumsel, Andri, selepas pertandingan.

Pada seri pertama putaran II di Malang pekan lalu, Bank Sumsel dipaksa menelan dua kekalahan beruntun dari Jakarta Pertamina Energi dan Surabaya Samator.

Kemenangan telak atas BNI membuat kesempatan Bank Sumsel masuk empat besar makin terbuka. Kini mereka mantap di posisi keempat dengan nilai 11 dan menyisakan dua pertandingan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement