Jumat 07 Feb 2014 20:35 WIB

SBY Ajak Umat Konghucu Sukseskan Pemilu 2014

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).
Foto: ANTARA FOTO/Iggoy el Fitra
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak umat Khonghucu untuk mendorong keberhasilan pemilu. Ia juga meminta memilih pemimpin yang memiliki kemampuan terbaik untuk memajukan bangsa.

"Melalui pemilu kita akan memilih wakil rakyat yang mengemban amanah lima tahun mendatang. Kita juga akan memilih presiden dan wapres yang baru untuk masa jabatan lima tahun mendatang," katanya di Jakarta, Jumat (7/2).

SBY berharap, pilihan rakyat nanti dapat menjaga amanah sesuai dengan harapan banyak orang. "Tepat dalam mengambil keputusan dan kebijakan," katanya.

Menurutnya, kepemimpinan sejati merupakan wujud ketulusan. Karenanya, pemimpin harus mengabdikan diri untuk kepentingan rakyat. "Kita harus yakin dan optimis Indonesia yang sejahtera dan bermartabat dapat diwujudkan."

SBY berkeyakinan umat Khonghucu akan memberikan kontribusi terbaik bagi keberhasilan penyelenggaran pileg dan pilpres. "Semoga pesan tadi dapat menjadi panduan dasar dalam menentukan pilihan dalam pemilu mendatang," kata Presiden.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement