Jumat 07 Feb 2014 15:22 WIB

Surabaya Samator Tidak Ingin Terlena

Samator Surabaya
Samator Surabaya

REPUBLIKA.CO.ID, BANYUWANGI -- Pimpinan klasemen sementara di kelompok putra, Surabaya Samator, menganggap perburuan gelar juara kompetisi bola voli Proliga 2014 masih sangat ketat, kendati sejak putaran pertama hingga pertengahan putaran kedua mereka tampil sangat dominan.

Manajer tim Surabaya Samator, Hadi Sampurno, di Banyuwangi, Jatim, Jumat, mengatakan sejauh ini penampilan timnya cukup konsisten dan terus menunjukkan peningkatan, terutama dari sisi kerja sama dan organisasi permainan.

"Tapi, kami tidak boleh terlena. Proliga musim lalu, kami tampil bagus di putaran awal, namun mengalami penurunan saat masuk putaran kedua dan akhirnya kami hanya bisa finis di peringkat ketiga. Pengalaman itu jadi bahan evaluasi buat kami," kata Hadi.

Pada Proliga tahun ini, Surabaya Samator tampil begitu dominan dengan merebut enam kemenangan dari tujuh laga yang sudah dimainkan. Dengan nilai 18, Machfud Nurcahyadi dkk tinggal selangkah lagi memastikan tiket babak empat besar dan juga mengulangi keberhasilan merebut juara babak reguler seperti putaran pertama.

Untuk seri kedua putaran kedua di Banyuwangi, Samator bertindak sebagai tuan rumah. Mereka akan memainkan dua pertandingan melawan Jakarta Pertamina Energi (8/2) dan Jakarta Electric PLN (9/2).

"Kami harus tampil maksimal dan menang di dua pertandingan itu, meskipun sebenarnya kami tinggal mencari tambahan dua poin untuk memastikan lolos empat besar. Yang pasti, kami tidak ingin mengecewakan pendukung di kandang sendiri," tambah Hadi Sampurno.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement