Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

Tuesday, 5 Zulqaidah 1442 / 15 June 2021

MU Tak Yakin Mampu Taklukan Persipura

Kamis 06 Feb 2014 17:47 WIB

Red: Didi Purwadi

pesepakbola Persepam Madura United (P-MU) mengikuti latihan di lapangan Sdangdang, Pamekasan, Jawa Timur.

pesepakbola Persepam Madura United (P-MU) mengikuti latihan di lapangan Sdangdang, Pamekasan, Jawa Timur.

Foto: Antara/ Saiful Bahri

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Pelatih Madura United, Daniel Roekito, menargetkan hasil imbang saat melawan tuan rumah Persipura Jayapura dalam laga Indonesia Super League (ISL) wilayah timur di stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, pada Jumat (6/2).

"Untuk target lawan Persipura, hasil imbang atau poin satu saja sudah cukup," kata pelatih Daniel saat berada di Jayapura, Papua, Kamis.

Target tersebut cukup realistis mengingat Persipura bukanlah tim yang gampang dikalahkan di kandangnya sendiri, apa lagi statusnya merupakan juara bertahan.

"Persipura itu tim di atas kami. Mereka punya permainan jauh lebih baik dari Madura United,'' katanya. ''Kami masih untung jika bisa mengimbangi mereka.''

Pelatih kawakan itu mengakui persiapan timnya jauh dari harapan karena baru berlatih sejak 6 Januari lalu. Sementara, tim-tim lainnya sudah berkumpul dan berlatih dua bulan hingga empat bulan sebelumnya.

"Sementara, kami minim latihan. Apalagi, terhambat faktor cuaca di Jawa yang kerap dilanda hujan sehingga latihan tidak maksimal," katanya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA