Friday, 5 Rajab 1444 / 27 January 2023

Belanja Sehat Ronaldo

Rabu 05 Feb 2014 19:58 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Fernan Rahadi

Ronaldo Luis Da Lima

Ronaldo Luis Da Lima

Foto: Reuters/Sergio Moraes

REPUBLIKA.CO.ID,LONDON -- Kedapatan tengah berbelanja di salah satu supermarket terbesar di London, Ronaldo mengaku tengah menjaga asupan gizinya. Maklum, mantan penyerang berjuluk Sang Fenomenal itu tengah magang di sebuah agensi periklanan di Inggris.

Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (4/2), Ronaldo sempat mengunggah foto di salah satun akun media sosialnya. Dalam foto tersebut, mantan penyerang Timnas Brasil itu terlihat tengah mendorong kereta troli di sebuah pusat perbelanjaan Sainsbury.

Dalam kereta dorong itu, mantan striker yang mencetak 15 gol di tiga ajang Piala Dunia itu berbelanja berbagai aneka buah seperti nanas, pisang, berbagai rupa salad, susu, dan aneka olahan kacang kedelai.

Kabarnya, barang belanjaan ini berhubungan dengan aktivitas yang tengah dilakoni Ronaldo akhir-akhir ini. Mantan penyerang Inter Milan itu memang tengah berada di London untuk menjalani masa magang di salah satu agensi periklanan milik Sir Martin Sorrell, salah seorang pebisnis terkemuka asal Inggris.

fnMw8rlitF0

''Delapan tahun telah berlalu, sejak terakhir kali saya belajar sesuatu yang baru. Saya merasa, keinginan saya sangat besar untuk menjadi murid lagi,'' kata mantan pemain terbaik dunia itu.

Ronaldo mengakui, mendapatkan pelajaran dari Martin Sorrel akan sangat berharga dalam upayanya menggeluti karier di bidang bisnis dan periklanan. ''Bisa belajar secara khusus dari Martin Sorrell akan menjadi kesempatan yang luar biasa. Saya akan terus mengikutinya dan terus mengajukan pertanyaan buat dirinya sepanjang hari, sama seperti saat saya menjadi penyerang,'' tutur Ronaldo.

Selain itu, Ronaldo memang kerap diterpa isu masalah kesehatan pada akhir masa kiprahnya di lapangan hijau. Mantan pemain berusia 37 tahun itu bahkan terlihat sangat gemuk dan kesulitan menggerakkan badannya saat melakoni sebuah laga persahabatan di Brasil pada 2011 silam.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA