Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Atep Ingin Kembali Bobol Gawang Persita

Rabu 05 Feb 2014 12:52 WIB

Red: Didi Purwadi

Atep

Atep

Foto: Republika/Yogi Ardhi

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gelandang sayap Persib Bandung, Atep, berharap kembali mencetak gol pada laga Indonesia Super League (ISL) 2014 Grup Barat menghadapi Persita Tangerang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (05/2). Atep berharap dapat mengulangi hattrick pada kompetisi Inter Island Cup (IIC) 2014 lalu.

"Mudah-mudahan Persita dapat memberi gol untuk saya pada laga nanti," kata Atep, seperti dikutip situs Persib.co.id, Selasa (4/2).

Meski berharap mencetak gol, pemain bernomor 7 ini lebih memprioritaskan kemenangan bagi tim untuk mengamankan posisi tim pada ISL musim ini. "Bagi saya, yang penting adalah kemenangan bagi tim. Siapapun yang mencetak gol tidak masalah," ucapnya.

Atep menilai Persita akan mempunyai motivasi lebih saat menghadapi Persib pada Rabu sore nanti. Terlebih Persita sebelumnya menelan kekalahan saat IIC beberapa waktu lalu.

"Tentu berbeda karena kemarin di IIC Persita masih kebanyakan pemain seleksi,'' katanya. ''Sekarang tentu Persita akan lebih siap dan memberi perlawanan."

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA