Senin 03 Feb 2014 20:12 WIB

Surya Paloh Minta Dukungan Ulama Madura

Ketua Umum Nasional Demokrat Surya Paloh

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum DPP Partai NasDem Surya Paloh bertemu dengan para ulama se-Madura di Pondok Pesantren Syaichona Cholil, Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Senin (3/2), dan meminta untuk mendukung partainya dalam Pemilu 2014.

Surya Paloh mengatakan bahwa dukungan dari masyarakat Madura sangat penting bagi perjuangan Partai NasDem pada pemilu mendatang. "Kami mengharapkan dukungan dari masyarakat Madura dengan empat kabupaten yang ada. Target kami paling tidak dua kursi DPR RI dari sini," ujarnya.

Bos Media Grup ini mengakui gagasan atau landasan pemikiran Partai Nasdem diadopsi dari pemikiran pendiri Pondok Pesantren Syaichona Cholil, Bangkalan, Madura, Jawa Timur. "Konsisten dengan semangat kebangsaan dan pluralisme atau keanekaragaman itulah pemikiran besar pendiri pesantren ini. Inilah yang memberikan inspirasi NasDem yang menyongsong Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia. NasDem akan menjalankan apa yang belum tercapai dari Kyai Syaichona Cholil," tutur Surya.

NasDem, kata Surya, terus memperjuangan gagasan pemikiran Syaichona dan memperjuangkan cinta bangsa melalui Gerakan Perubahan. "Cinta kebangsaan harus diperjuangkan dan dipertahankan," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement