Ahad 02 Feb 2014 18:39 WIB

Tim Putri Samator Taklukkan Juara Bertahan

Turnamen bola voli Proliga (ilustrasi)
Foto: Antara/Prasetyo Utomo
Turnamen bola voli Proliga (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Tim bola voli putra Surabaya Samator menaklukkan juara bertahan Palembang Bank Sumsel Babel dengan skor telak 3-0 pada ajang Bina Sarana Informatika Proliga seri pertama putaran II di GOR Ken Arok Kota Malang, Jatim, Ahad (2/2).

Pada game pertama, Surabaya Samator meninggalkan poin Palembang Bank Sumsel Babel cukup jauh, namun poin demi poin akhirnya dapat terkejar hingga hanya selisih lima poin.

Pemain asing berasal dari Kuba Gonzales Toiran pada akhirnya menutup set pertama dengan smash keras di posisi angka 25-21.

Surabaya Samator yang dimotori spikers berasal dari Kuba tersebut, mampu membendung smash-smash tajam yang dilakukan para pemain Palembang Bank Sumsel Babel.

Meski game kedua tim berasal dari ranah Sumatra itu mengumpulkan poin terlebih dahulu, Surabaya Samator mampu menyudahi set kedua dengan poin 25-19.

Memasuki game ketiga, para pemain Palembang Bank Sumsel Babel banyak melakukan kesalahan. Serve yang seharusnya berpeluang menambah poin terbuang sia-sia karena tak melewati net, bahkan sejumlah serve juga keluar jauh dari lapangan permainan.

Meski Surabaya Samator pada awal-awal game ketiga itu juga tertinggal terlebih dahulu, akhirnya mampu mengejar poin, bahkan mampu membalik keadaan dan menutup game ketiga dengan poin 25-17.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement