Jumat 31 Jan 2014 00:10 WIB

Samator Fokus Amankan Tiket 'Final Four'

Samator Surabaya
Samator Surabaya

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pimpinan klasemen putra tim Surabaya Samator tetap fokus mengejar kemenangan pada putaran kedua kompetisi bola voli Proliga 2014 untuk mengamankan tiket final four atau babak empat besar.

Pelatih Surabaya Samator, Ibarsyah Danu Tjahjono, Kamis (30/1) mengatakan persaingan pada putaran kedua Proliga yang dimulai akhir pekan ini di Kota Malang masih tetap sengit. Semua tim masih berpeluang lolos.

"Anak-anak tidak boleh lengah dan harus tetap fokus. Untuk aman ke final four, hitungan kami harus ambil tiga kemenangan lagi," kata Ibarsyah sebelum bersama rombongan timnya bertolak menuju Malang pada Kamis (30/1).

Selama putaran pertama, Samator sebagai pemegang tiga gelar juara Proliga itu berhasil merebut empat kemenangan dari lima pertandingan yang dimainkan. Mereka menempati posisi puncak klasemen dengan nilai 12.

Satu-satunya kekalahan dialami Machfud Nurcahyadi dan kawan-kawan saat menghadapi juara bertahan Palembang Bank Sumsel Babel pada seri kedua di Solo.

Seri pertama putaran II kompetisi Proliga 2014 dijadwalkan berlangsung di GOR Ken Arok Malang, pada 31 Januari hingga 2 Februari.

Pada seri ini, Samator akan menjalani dua pertandingan, masing-masing menghadapi Solo Bank Jateng 31/1) dan juara bertahan Palembang Bank Sumsel (2/2). Laga kedua menjadi partai balas dendam bagi Samator.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement