Rabu 29 Jan 2014 19:06 WIB

LP3I Sediakan 250 Beasiswa Untuk Murid Berprestasi

Rep: niken paramita/ Red: Taufik Rachman
Beasiswa LP3I
Beasiswa LP3I

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Pendidikan adalah cara terbaik untuk meningkatkan keterampilan atau peningkatan nilai manusia. Dengan kualitas sumber daya yang baik akan berkontribusi terhadap peningkatan kualitas bangsa secara umum.

Dengan semangat membangun bangsa ini, LP3I menjadi institusi pendidikan yang peduli terhadap masa depan anak negeri yang kelak menjadi pemimpin dunia.

LP3I terus berperan membawa anak bangsa lepas dari jeratan  pengangguran melalui pendidikan life skills yang revolusioner dengan memakai kurikulum, disiplin, metode, pengajaran dan pengajar praktisi yang berbasis dunia kerja.

Dalam rangka menyambut hari ulang tahun LP3I ke 25, LP3I mengadakan program sosial “Turut Mencerdaskan Anak Bangsa, Memberantas Pengangguran” melalui program 250 beasiswa. Kegiatan ini merupakan wujud nyata kontribusi LP3I dalam mencerdaskan anak bangsa.

Beasiswa diberikan di 50 titik diseluruh cabang LP3I di Indonesia selama Februari hingga Mei 2014.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk  tanggung jawab yang rutin dilakukan LP3I untuk memberikan penghargaan sekaligus membantu para siswa berprestasi sehingga mampu menyelesaikan kuliahnya hingga mereka bisa meraih cita-cita,” jelas Marketing & PR Direktur LP3I Verus Hardian.

Secara teknis pelaksanaan dan persyaratan penerima beasiswa diserahkan sepenuhnya kepada masing-masing cabang LP3I. Setiap siswa berhak mengajukan dirinya untuk memperoleh beasiswa dengan mendaftarkan diri di masing-masing kampus.

“Saya yakin program ini akan semakin membuat anak bangsa termotivasi untuk dapat menjadi yang terbaik dalam meraih cita cita. Kami memberikan kesempatan untuk belajar maksimal agar mereka dapat berkarya dan memberikan yang terbaik bagi negri," tambah Verus.

Diusia peraknya pada 29 Maret nanti, LP3I tetap  menjadi pemegang rekor muri sebagai pelopor pendidikan dengan penempatan kerja terbanyak. Dan LP3I dinobatkan sebagai pemegang TOP Brand 2013 untuk bidang pendidikan vokasi D III.

Untuk informasi beasiswa silahkan menghubungi:

SMS Centre: 081514756666

FB: LP3I Kampus Tepat & Cepat Kerja

Twitter: LP3I_PASTI

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement