Senin 20 Jan 2014 06:31 WIB

Hayono Siap Debat Soal Membangun Bangsa di Medan

Hayono Isman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu peserta konvensi Partai Demokrat Hayono Isman menyatakan dirinya siap menghadapi agenda debat dengan mengusung tema "Menuju Indonesia Maju dan Kokoh: Membangun dan Menjalin Kebersamaan".

"Secara mental siap dan materi juga mantap," kata Hayono yang juga mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) di Jakarta Ahad.

Hayono berencana mengikuti agenda debat antarpeserta Konvensi Partai Demokrat di Istana Maimun Medan Sumatera Utara pada Selasa (21/1).

Selain di Medan, peserta konvensi lainnya akan mengikuti acara debat di Palembang Sumatera Selatan pada hari kedua.

Hayono mengaku telah membentuk tim untuk mempersiapkan acara debat dengan rencana mengadakan prosesi keberangkatan dari hotel menuju lokasi.

Hayono membentuk pendamping yang terdiri atas 50 orang tim inti dan 200 orang tim pendukung, sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan Komite Konvensi.

Tim Hayono Isman akan menggelar prosesi pertunjukan seni Melayu Deli sesuai dengan budaya di Istana Maimun.

"Istana Maimun sangat erat dengan Melayu sehingga pelaksanaannya merakyat dan bermanfaat," ujar Dewan Pembina Partai Demokrat tersebut.

Hayono memperkirakan pelaksanaan debat akan meriah dan menarik untuk ditonton karena digelar secara terbuka.

Hayono yakin setiap peserta konvensi akan menyampaikan gagasan untuk membangun negara dan diberikan kesempatan bertanya serta mengkritik.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement