Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Saturday, 21 Zulhijjah 1442 / 31 July 2021

Sekuel Film 'Soekarno' Akan Dirilis Tahun Depan

Ahad 19 Jan 2014 23:58 WIB

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Nidia Zuraya

Poster film Soekarno.

Poster film Soekarno.

Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Meskipun penayangannya mendapat pro kontra dari masyarakat, Film 'Soekarno' tetap akan merilis sekuel keduanya.

Hal ini disampaikan pihak Multivision Plus selaku rumah produksi film 'Soekarno'. "Akan ada sekuel kedua dari film Soekarno,"ujar Produser Pelaksana MVP Amrith punjabi ditemui dalam Konferensi Pers di Jakarta baru-baru ini.

Keputusan ini menurut Amrith memang berdasarkan rencana awal pembuatan film tentang proklamator Indonesia ini. Di mana sejak rencana awal pembuatan film 'Soekarno', MVP beserta Hanung Bramantyo akan membagi film ini menjadi tiga bagian.

Sehingga diluar pro kontra dari masyarakat, film tentang Presiden pertama Indonesia ini akan tetap melanjutkan rencana awalnya. Dengan akan dirilis hingga menjadi tiga bagian. "Ingin melanjutkan rencana awalwalaupun ada pro kontra kita punya tujuan baik. Intinya ingin memberikan yang terbaik untuk bangsa indonesia," tambahnya.

Namun, masih belum ditentukan tema dan ide cerita yang akan di filmkan selanjutnya. Apakah tentang pengasingan Soekarno atau yang lainnya.

Sekuel kedua film 'Soekarno' ini rencananya akan dirilis di tahun depan. Kajiannya sudah bagi jadi tiga pecahan. Sekarang mendalami kajian bagian mana yang mau kita tonjolkan. Tahun depan rencana perilisannya," tutup Amrith.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA