Jumat 17 Jan 2014 10:10 WIB

Komut Pertamina Ajak Mahasiswa Jember Mendunia

Komut Pertamina dengan mahasiswa Universitas jember
Foto: Dok Pertamina
Komut Pertamina dengan mahasiswa Universitas jember

REPUBLIKA.CO.ID, JEMBER -- Komisaris Utama (Komut) Pertamina Sugiharto mengajak mahasiswa Universitas Jember untuk mendunia, seperti yang dilakukan Pertamina. Hal itu diserukan Sugiharto ketika mengisi kuliah umum di Universitas Jember (UNEJ), Jawa Timur, medio akhir tahun laalu.

Sebanyak 800 mahasiswa dari 13 fakultas UNEJ sangat antusias dalam mengikuti kuliah umum tersebut. Sesi tanya jawab menjadi menarik ketika beberapa mahasiswa mendapatkan kesempatan bertanya untuk mewakili keseluruhan mahasiswa yang mengikuti acara sekaligus memadati Gedung Soetardjo, UNEJ.

Rektor Universitas Jember, Drs. Moh. Hasan, MSc. PhD mengapresiasi kegiatan tersebut. “Program ini  luar biasa.  Kami merasa bangga diperhatikan oleh Pertamina, sebagai salah satu perguruan tinggi yang didatangi dan ditetapkan dalam program Pertamina mengajar. Kami berharap, apa yang telah disampaikan beliau dapat menjadi inspirasi mahasiswa kami dalam menatap masa depan,” ujarnya.

Kemudian Komisaris Utama Pertamina bersama Rektor UNEJ melanjutkan acara ke Argrotechnopark di Jubung, melakukan penanaman tanaman obat dan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Edukasi Tematik (Tanaman Obat) dengan bantuan dana CSR Pertamina.adv

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement