Kamis 16 Jan 2014 14:07 WIB

4 Jurus Jitu Hangatkan Hubungan Suami Istri

Hubungan suami istri/ilustrasi
Foto: closerdaybyday.info
Hubungan suami istri/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, etelah menjalani pernikahan belasan hingga puluhan tahun, boleh jadi hubungan seks tidak lagi menjadi prioritas. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba menghangatkan lagi ranjang pengantin Anda, bukan? Berikut adalah kiat untuk menghangatkan kembali hubungan suami istri seperti dilansir situs sheknows.com:

1. Buatlah seks sebagai prioritas

Kendati sibuk, cobalah agar tetap membuat hubungan seks menjadi prioritas. Bagaimanapun, keintiman secara fisik tetap penting. Selain itu, seks tidak hanya baik secara emosional untuk kita, tetapi juga untuk kesehatan.

 

2, Kunjungi ahlinya

Kesehatan organ reproduksi adalah bagian terpenting dalam kesehatan seksual. Dengan berkonsultasi pada dokter, Anda dapat mengetahui kondisi kesehatan yang harus diwaspadai terkait dengan fungsi organ seksual Anda.

 

3. Cobalah sesuatu yang baru

Anda bisa mencoba hal baru dengan cara dan metode berbeda bersama pasangan. Bicarakan dulu hal ini dengan pasangan. Pastikan Anda dan pasangan sama-sama nyaman melakukan ini.

 

4. Olahraga

Mungkin Anda bingung kaitan olahraga dengan kehidupan seksual Anda. Ternyata ada hubungan erat karena olahraga dapat membentuk postur tubuh yang baik. Inilah yang bisa membuat nyaman dan lebih percaya diri dengan pasangan. Rasa percaya diri baik untuk kesehatan seksual. Bahkan, berkat olahraga juga, aliran darah bisa lancar ke bagian intim tubuh yang baik untuk meningkatkan libido.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement