Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Friday, 2 Syawwal 1442 / 14 May 2021

Ahsan/Hendra Target Pertahankan Gelar

Senin 13 Jan 2014 17:37 WIB

Rep: Irfan Abdurrahmat/ Red: Yudha Manggala P Putra

 Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan

Pasangan ganda putra Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan

Foto: Vincent Thian/ap

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Tim Ganda putra andalan Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan bertekad mempertahankan gelar pada turnamen Malaysia Open Superseries Premier yang digelar 14-19 Januari 2014. 

Ahsan/Hendra merebut gelar juara usai menang atas wakil Korea, Lee Yong Dae/Ko Sung Hyun di babak final kejuaraan yang sama tahun lalu.

“Kami memang ingin sekali mempertahankan gelar juara Malaysia Open yang kami raih tahun lalu. Apalagi turnamen ini sudah naik level jadi super series premier, jadi kami lebih bersemangat. Target kami adalah juara, semoga kami bisa memberikan penampilan terbaik,” ujar Hendra dikutip laman resmi PBSI, Senin (13/1).

Ahsan/Hendra mengaku telah melakukan persiapan maksimal dengan berlatih keras di Pelatnas Cipayung sejak beberapa pekan lalu sebagai persiapan mengikut turnamen berhadiah total 500 ribu dollar AS ini.  Meski dianggap peserta unggulan pasangan ini emoh lengah dan menganggap enteng lawan-lawan mereka.

“Kami mau fokus satu demi satu pertandingan dulu, mulai dari babak pertama. Ini adalah turnamen kelas premier, jadi lawan-lawannya pasti bukan pemain sembarangan,” tambah Hendra.

Pasangan asal Inggris, Chris Adcock/Andrew Ellis akan menjadi lawan pertama Ahsan/Hendra. Di atas kertas, Ahsan/Hendra yang merupakan ganda putra rangking satu dunia itu tentu lebih diunggulkan daripada lawannya yang menghuni peringkat 13 dunia itu.



BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA