Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Monday, 24 Rajab 1442 / 08 March 2021

Striker Persib Jagokan CR7 Raih Ballon d'Or 2013

Jumat 10 Jan 2014 22:34 WIB

Red: Didi Purwadi

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Foto: EPA/Liselotte Sabroe

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Menjelang detik-detik pengumuman pemain terbaik pada malam puncak FIFA Ballon d'Or Gala pada 13 Januari mendatang, tidak sedikit orang ikut meramaikan dengan berbagai prediksi.

Seperti halnya bomber Maung Bandung, Tantan, yang menjagokan Cristiano Ronaldo untuk menjadi pemain yang terbaik. Menurutnya, pemain Portugal ini merupakan pekerja keras dengan teknik serta skill yang mempuni.

"Saya menjagokan Ronaldo. Alasannya, dia merupakan pemain bagus, pekerja keras, teknik dan skilnya juga mantap," kata pemain asal Lembang ini seperti dikutip situs resmi Persib.

Kendati masih ada Lionel Messi dan Frank Ribery yang turut menjadi kandidat pada ajang bergengsi tersebut, asisten Pelatih Persib Herrie Setyawan pun menjagokan Ronaldo untuk menjadi pemain terbaik 2013.

"Saya jagokan Ronaldo. Kontribusinya ke klub dan timnas Portugal kelihatan sekali. Ia juga bawa lolos timnya ke Piala Dunia 2014," ucapnya.

"Skillnya hanya bisa dilawan oleh Messi,'' katanya. ''Tapi kondisi Messi yang cedera, saya merasa kans CR7 terbuka lebar."

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA