Jumat 03 Jan 2014 03:30 WIB

Korea Open Super Series 2014 Ujian Awal PBSI

Rep: C10/ Red: Didi Purwadi
PBSI. Ilustrasi
PBSI. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Turnamen Korea Open Super Series 2014 yang akan dihelat di Seoul, 7-12 Januari, menjadi ujian pertama yang akan dihadapi pebulutangkis Indonesia. Indonesia tak mengirimkan kekuatan penuh pada turnamen Korea Open Super Series 2014 ini.

Dua pasangan ganda andalan yaitu Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (ganda campuran) dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (ganda putra) harus absen untuk menjalani persiapan menuju Malaysia Open Super Series Premier 2014 yang digelar 14 Januari mendatang.

Peluang terbesar Indonesia ada di nomor tunggal putra. Tommy Sugiarto yang menjadi tumpuan, diharapkan bisa diunggulkan untuk mampu mengalahkan lawannya dan bisa meraih tempat ketiga.

Sementara itu, turnamen Korea Open Super Series 2014 ini merupakan turnamen penentuan bagi Simon Santoso. Simon ditargetkan untuk menembus babak semifinal.

''Jika target tersebut gagal, Simon terpaksa hengkang dari Pelatnas Cipayung,'' kata Kabid Binpres PBSI, Rexy Mainaky, seperti dikutip situs resmi PBSI, Kamis (2/1)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement