Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Alan Curbishley Ditunjuk Jadi Direktur Tekhnik Fulham

Rabu 25 Dec 2013 19:26 WIB

Red: Citra Listya Rini

Alan Curbishley

Alan Curbishley

Foto: Guardian

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Alan Curbishley ditunjuk sebagai Direktur Tekhnik Fulham. Setelah mantan pelatih Charlton Athletic dan West Ham itu sepakat untuk menduduki peran penuh waktu di klub untuk kali pertama dalam lima tahun.

Curbishley telah menjadi pengamat sepak bola di televisi sejak meninggalkan West Ham pada September 2008, Pria berusia 56 tahun ini akan bekerja bersama pelatih Rene Meulensteen, yang menggantikan Martin Jol ketika sesama pria Belanda itu dipecat menyusul laju lima kekalahan beruntun.

"Saya sangat gembira Alan telah bergabung bersama kami sebab saya mengetahui pengalamannya akan menjadi sangat tidak terbilai ketika kami memasuki bulan-bulan tersisa musim ini," kata Meulensteen dalam pernyataan yang tercantum di laman resmi Fulham, Selasa (24/12) malam.

"Menyusul kepergian Martin, saya mendiskusikan baik dengan (CEO) Alistair Mackintosh dan ketua, mengenai tantangan-tantangan yang kami hadapi, dan saya gembira mereka mendukung ide tambahan dukungan dengan tim kepelatihan."

"Alan memiliki rekam jejak yang sudah terbukti di industri ini dan memahami benar apa yang diperlukan untuk dapat sukses. Saya tidak sabar untuk berbagi ide dan mendengarkan masukan, untuk memastikan Fulham Football Club tetap berada di tempat yang semestinya, yaitu Liga Primer Inggris."

Fulham saat ini menghuni peringkat ke-19 di klasemen dengan raihan 13 angka dari 17 pertandingan, selevel dengan Crystal Palace dan terpaut satu angka dari zona aman dengan Sunderland menghuni peringkat terbawah dengan tertinggal tiga angka.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA