Jumat 20 Dec 2013 21:00 WIB

6 Sekolah di Bali Terima Bantuan Komputer XL

Rep: ahmad baraas/ Red: Taufik Rachman
Program komputer untuk sekolah (ilustrasi)
Program komputer untuk sekolah (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID,DENPASAR – Untuk mendukung kegiatan belajar mengajar pada sekolah-sekolah di Bali, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan program Komputer Untuk Sekolah Interaktif (KUSI) di Bali.

Pelaksanaan program itu antara lain ditandai dengan penyerahan seperangkat komputer pada sekolah-sekolah terkait. "Program ini adalah program kelima kalinya," kata General Manager Sales XL East 2,Dodyk Supriyono.

Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan Jumat (20/12), diberikan kepada SMAN 1 Payangan, Gianyar Bali. Program KUSi dimaksudkan membantu tersedianya fasilitas Teknologi Informasi Komunikasi (TIK) di lingkungan sekolah untuk. Sehingga dapat digunakan sebagai pendukung sarana belajar mengajar bagi guru dan siswa.

Tahun ini XL menyediakan 225 unit komputer yang akan didistribusikan ke 75 sekolah di 27 kota/kabupaten di tanah air.  Di Bali ada 6 sekolah yang berhak menerima bantuan Komputer untuk Sekolah Interaktif (KuSi) diantaranya : SMA PGRI Blahbatu, SMK PGRI Payangan, SMPN 2 Tegalalang, SMPN 1 Dawan, SMA Dwijendra, dan SMAN 1 Payangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement