Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

Monday, 13 Safar 1443 / 20 September 2021

5th Anniversary Komunitas @ScorpioClub225

Rabu 18 Dec 2013 20:06 WIB

Red: Miftahul Falah

5th Anniversary Scorpio Club 225.

5th Anniversary Scorpio Club 225.

Foto: SC225

Usia 5 tahun bagi sebuah klub roda dua merupakan suatu pencapaian yang belum terlalu lama. Tetapi apa yang telah dicapai, tidak membuat seluruh member Scorpio Club 225 (SC225) cepat berpuas diri. Banyak sudah kegiatan yang dilakukan, mulai dari Touring, Safety Riding Campaign, maupun Bakti Sosial. Tetapi, masih ada mimpi-mimpi yang belum diraih yang harus selalu diingat, yakni menjadi klub panutan bagi pengguna roda dua dan masyarakat pada umumnya.













SC225 melangsungkan perayaan 5th Anniversary di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan, pada Sabtu (9/11). Event bertema "A Dream to Remember" ini dihadiri oleh kurang lebih 4000 tamu undangan yang berasal dari 450 klub/komunitas, mulai dari pulau Sumatera, Jawa, Bali dan Kalimantan.

Acara ini didukung oleh beberapa media elektronik serta cetak. SC225 juga menyediakan beberapa booth yang diisi oleh rekan-rekan bikers, antara lain Art Tattoo, Vondteer Project, Chuenk Muffler, VB Motor, Battle Shop, 7Gear, Waroeng Reog, Nori's Cofee, Ncup Bars dan Bintaro Out Door.

Acara dimulai tepat pukul 15.00 WIB dengan suguhan live music dari band Outsider. Dilanjut dengan coaching clinic dari Road Safety Association (RSA), yang kali ini diwakili oleh Bro Nursal dan Bro Rahmad. Sharing seputar keselamatan berkendara dilakukan antara pihak RSA dengan member dan seluruh tamu undangan yang telah hadir. Selesai coaching clinic, acara dilanjut dengan suguhan aksi freestyle dari Team Street Line, yang disambut meriah para hadirin.

Setelah ishoma, ada sambutan dari Ketua Pelaksana dan Ketua Umum SC225 Bro Nanang Kosim. Pemotongan tumpeng dilakukan sesudah sambutan dan disaksikan oleh seluruh tamu undangan yang hadir.

Berbagai hiburan pun turut memeriahkan jalannya acara. Selain live music dan aneka game seru, ada juga pembagian doorprize kepada tamu undangan yang beruntung.

Acara ditutup pukul 12.30 WIB. Satu per satu tamu undangan kembali pulang. Semoga usia lima tahun cukup sebagai bekal untuk melangkah di masa yang akan datang, baik dari karakter, kebersamaan dan kemauan yang kuat. Dan, semoga dapat menjadikan SC225 sebagai klub panutan sekaligus pelopor keselamatan di jalan. 

















Rubrik ini bekerja sama dengan Scorpio Club 225 (SC225)
pengurus_sc225@yahoo.com
@ScorpioClub225

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA