Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Wednesday, 19 Rajab 1442 / 03 March 2021

Business Society FISIP UI Kembali Gelar IBEC 2013

Selasa 10 Dec 2013 17:08 WIB

Red: Taufik Rachman

Universitas Indonesia

Universitas Indonesia

Foto: Republika/Aditya

REPUBLIKA.CO.ID,DEPOK -- Business Society Fakultas Ilmu Sosial dan Politik FISIP Universitas Indonesia (FISIP UI) kembali menggelar Indonesian Business Expo and Competition (IBEC) 2013. Tahun ini IBEC mengangkat tema "Actualize Your Business e-Magination" yang diwakili dalam dua acara utama, Road to IBEC dan Main Event IBEC.

Tema ini juga diangkat demi menjawab tantangan bisnis global melalui bisnis online. IBEC terbentuk atas pemikiran, generasi muda di era globalisasi harus dapat mengembangkan bakatnya sehingga bukan lagi mencari kerja tapi menciptakan tenaga kerja.

Lewat dunia online, genarasi muda dapat mengasah dan memperlihatkan merek Indonesia dapat bersaing di dunia global. Dan mampu menjadi inspirasi bagi generasi muda yang memiliki ketertarikan dalam dunia bisnis.

Di Main Event, IBEC 2013 menggelar kompetisi rancangan bisnis (business plan), seminar bisnis online dan expo brand local. Kompetisi bisnis ini memperebutkan hadiah total sebesar Rp 15 juta dengan tema "Your Opportunity Through Online Business". Sedangkan seminar bisnis diadakan pada Rabu (4/12) di Auditorium lantai 6 Perpustakaan Pusat UI.

Seminar yang bertajuk "Gold Opportunity for Entrepreneur with Online Business" ini akan dihadiri oleh Yukka Harlanda (Brodo Footwear), Anisa Dhaniaprianty (Jamur Kriuk Eyang), Respati Hafizd (Darahkubiru.com) dan Toko Bagus. Dan acara puncak akan digelar di Fashion Atrium Kota Kasablanka, Jakarta. Selama tiga hari, 12-14 Desember, acara puncak ini akan diisi dengan expo merek-merek dalam negeri. Dengan bintang tamu Payung Teduh.

Untuk informasi lebih lanjut, klik  http://ibec-bisosui.blogspot.com. Atau follow Twitter @IBEC_UI dan hubungi Alham     : 08114344792



BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA