Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Tuesday, 6 Syawwal 1442 / 18 May 2021

Putra Legenda MU Menyanyi di Old Trafford

Selasa 10 Dec 2013 07:17 WIB

Rep: Irfan Abdurrahmat/ Red: Fernan Rahadi

Liam McClair

Liam McClair

Foto: manutd.com

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Liam McClair, putra legenda Manchester United, Brian McClair, membuat debut di Old Trafford saat pertandingan melawan Southampton di ajang Liga Primer Inggris beberapa waktu lalu. Akan tetapi itu bukan debut seperti yang dibayangkan.

Seperti dilansir situs resmi United, Senin (9/12), rekaman lelaki berusia 22 tahun ini diputar di saat jeda pergantian babak. Ia  menyatakan akan berusaha sendiri dengan bakatnya tersebut tanpa mau mendompleng nama besar ayahnya.

Lagu-lagu Liam menjadi alternatif musik yang ada sebelumnya. Ini semua, kata dia, merupakan hasil dari dorongan dari semua pihak. "Saya ingin dinilai berdasarkan prestasi saja, jadi itu bagus untuk dijadikan pelajaran," ujarnya.

"Ayah sangat mendukung saya, bahkan merekam lagu yang dimainkan di stadion. Saya sedang sibuk merekam album debut saya di hari itu, jadi saya tidak bisa datang ke pertandingan, tapi saya sudah banyak mengambil pelajaran positif sejak saat itu," tambah Liam.

"Sebuah hal yang membanggakan bisa menjadi McClair kedua yang bermain di Old Trafford. Mudah-mudahan, ini hanya awal dari hal-hal yang akan datang," tambahnya. Lagu dengan judul 'How' kini telah tersedia di iTunes.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA